weradio.co.id

Terjebak Friend Zone adalah hal yang paling menyesakkan kayaknya ya Weners. Istilah inipun kayaknya udah biasa di dengar oleh remaja bahkan banyak orang, pernah ga sih ngerasain Friend Zone? Kalo lo pernah ngerasain ataupun lagi mengalami yang namanya Friend Zone pastinya lo udah dengerin lagu Megan Trainor yang satu ini.

Yap! Just Friends to You adalah lagu yang terinspirasi dari kisah nyata penyanyi kelahiran 22 Desember 1993 ini nih weners. Seperti yang dilansir di people.com Megan Trainor menceritakan bagaimana kisah Friend Zone yang ia tuangkan dalam lagunya.

“Cerita ini aku alami saat aku berumur 18 tahun, aku dan dia hidup di tempat yang berbeda dan karna beberapa alasan kita tak mungkin bersama” kata Megan saat di wawancari people.com mei 2016 lalu.

“Tapi anehnya kita selalu kembali lagi, berusaha menjauh tetapi akan kembali menghubungi lagi seperti itu dan pastinya kita akan menyadari lagi bahwa kita tak akan pernah bisa bersama” lanjutnya.

“Bagiku lagu ini adalah salah satu lagu yang paling aku suka, semuanya sempurna mulai dari lirik hingga melodinya benar-benar membuat hati hancur” tambahnya

Megan bahkan bercerita bahwa ia sudah pernah memperdengarkan lagu ini untuk seseorang yang ia suka tersebut, ”Aku pernah memberitahunya langsung tentang lagu ini dan ia mendengarkannya, aku menangis saat itu lalu ia bilang ‘aku berharap kita bisa bersama saling mengatakan cinta tapi rasanya itu tak mungkin’”.

Sampai saat ini Megan masih menjomblo dan berusaha untuk fokus pada karirnya, “ Aku hanya sedang menikmati kesendirianku, aku harus fokus pada karir dan kesibukannku selain itu belum ada pria yang tepat sepertinya” tutup Megan.

Wah! Cukup menyedihkan ya weners kisah cintanya Megan Trainor agak sulit untuk dipecahkan, kira-kira apakah weners juga merasakan yang sama? Mungkin bisa juga buat lagu dan karya lain kayak Megan gini weners jadi ga cuman galau ajah ya. Hihi.

Rate this item
(1 Vote)
Read 313 times

CONTACT US

Jl. Ragunan Raya no46, Jatipadang
Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12540 

(021) 7823282

 

Recent comments

Popular tags

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…