Jebol Gawang Torino, Dzeko Cetak Rekor Anyar di Roma

oleh

weradio.co.id – Hasil maksimal kembali dipetik AS Roma pada lanjutan Serie A Italia. Tampil menghadapi Torino di giornata ke-25, Giallorossi menang telak 4-1. Hasil ini pun menjaga peluang Roma untuk terus menempel peringkat pertama klasemen sementara, Juventus.

Tidak hanya itu, pada laga tersebut, rekor emas juga berhasil ditorehkan penyerang AS Roma Eden Dzeko. Berkat koleksi satu golnya ke gawanng Joe Hart, Dzeko sukses mencatatkan rekor anyar yang belum pernah terjadi di klub tersebut.

Ya, satu tambahan gol membuat pemain Bosnia berhasil mencetak delapan gol dalam delapan penampilan terakhirnya di semua ajang. Sepanjang sejarah Roma, hanya Dzeko yang pertama berhasil melakukannya.

Musim ini, Dzeko memang tampil luar biasa. Hal ini berbanding terbalik dengan ketika dia pertama menginjakkan kaki di Italia usai dilepas Manchester City.

Musim lalu, eks pemain Manchester City itu hanya mencetak 10 gol dalam 39 penampilan untuk Roma di semua ajang. Sementara musim ini, Dzeko sudah mengemas 29 gol dalam 35 penampilan. Dia telah mencetak 19 gol di Serie A, delapan gol di Liga Europa dan dua gol di Coppa Italia. (joe)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!