Isco Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama El Real

oleh

weradio.co.id – Gelandang Spanyol Francisco Román Alarcón atau yang akrab dipanggil Isco dikabarkan telah menyepakati perpanjang kontrak bersama Real Madrid. Kabar tersebut diungkapkan sendiri oleh presiden Madrid Florentino Perez.

Isco sendiri tampil impresif ketika membela Timnas Spanyol di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada laga Spanyol melawan Italia Isco menjadi bintang berkat torehan dua golnya ke gawang Gianluigi Buffon. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Spanyol.

Kontrak Isco berakhir pada akhir 2018 mendatang. Namun Perez mengatakan bahwa sudah ada persetujuan soal kontrak baru, dan klub akan mengumumkannya secara resmi dalam beberapa hari mendatang.

“Isco datang ke sini ketika dia masih berusia amat muda dan dia sudah melakukan banyak hal untuk terus berkembang,” tutur Perez di Cadena SER.

“Dia saat ini bermain seperti yang kami percaya dulu dia bakal berkembang.”

“Kami akan mengumumkan kontrak barunya dalam beberapa hari mendatang, perpanjangan kontak yang saat ini sudah rampung.”

Isco membuat setidaknya 30 penampilan di liga dalam empat musim karirnya di Madrid usai datang dari Malaga di 2013. Musim ini, ia kembali menjadi andalan manajer Zinedine Zidane untuk menjadi kreator serangan Real Madrid. (joe)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!