Paus Fransiskus Ikut Kecam Penembakan Brutal di Las Vegas

oleh

weradio.co.id – Vatican (ANTARA News) – Paus Fransiskus, Senin (2/10), mengecam penembakan massal berdarah dalam konser di Las Vegas sebagai tragedi yang tidak masuk akal setelah 58 nyawa melayang dan lebih dari 200 orang dilarikan ke rumah sakit.

“Amat sedih menerima kabar penembakan di Las Vegas, Paus Fransiskus memberikan dukungan kepada semua yang menjadi korban tragedi yang tidak masuk akal ini,” menurut pernyataan Vatikan melalui telegram sebagaimana dikutip AFP.

“Beliau memuji usaha aparat kepolisian dan petugas tanggap darurat, dan berjanji akan berdoa bagi para korban cedera dan korban meninggal dunia,” menurut pernyataan tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Polisi telah menemukan 10 senapan di lantai 32 Hotel Mandalay Bay, tempat Paddock menginap. Polisi berhasil menemukan kamar Paddock sesaat setelah penembakan brutal terjadi. Saat itu, pihak kepolisian juga berhasil melumpuhkan lelaki berusia 64 tahun tersebut.

Sementara kabar terbaru menyebutkan, Polisi berhasil menemukan 18 pistol beserta alat peledak dan ribuan peluru dari kediaman pelaku penembakan di Las Vegas, Stephen Paddock (64). Saat ini polisi tengah melakukan pemeriksaan intensif terkait penemuan sejata tersebut. (*)

Sumber : Antara

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!