Lilin Berbagai Macam Ukuran Akan Dinyalakan Jelang Imlek

oleh

Weradio – 200 Lilin Dinyalakan di Wihara Dharma Ramsi Sambut Imlek 2019, Lilin berbagai macam ukuran akan dinyalakan jelang Imlek, imlek, wihara

Jakarta – Menjelang perjumpaan besar Imlek, berbilang parafin akan dinyalakan tepat para petang di Wihara Dharma Ramsi jalan bentar Cibadak, metropolitan Bandung. parafin dinyalakan untuk menerima perjamuan warsa Baru Imlek 2570, yang akan berjatuhan tenang Selasa (5/2) besok.

Dalam agama orang Tionghoa, parafin memiliki nilai pencerahan dan ini penting semoga kita terus diberikan takwil iradiasi tempo melewati aktivitas selama satu warsa ke depan.

1. parafin berbagai ala standar akan dinyalakan

200 parafin Dinyalakan di Wihara Dharma Ramsi terima Imlek 2019

“Lilin terpandang akan dinyalakan tepat lumayan para senja nanti. Lilin-lilin terkemuka terdiri dari 30 parafin dengan tolok ukur bentuk besar dan sisanya berdimensi sedang,” tutur pemimpin Wihara Dharma Ramsi Bandung, Darmawan Asikin.

Dia menjelaskan, 200 parafin tertulis disediakan karena disesuaikan dengan luas posisi situs di wihara tersebut.

2. perjamuan Imlek tarikh ini tidak berbeda dengan tarikh sebelumnya

200 parafin Dinyalakan di Wihara Dharma Ramsi terima Imlek 2019

Darmawan mengatakan,  roman keramaian Imlek tarikh ini di Wihara Dharma Ramsi sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Tidak ada selisih dari setiap perayaan. Sama aja ya, semata-mata kemarin sore mungkin parafin paling besarnya ada 50, sekarang paling 30. Dari 50 itu yang 20-nya mengimbit ke yang 100, keluar sama aja sebenarnya,” ungkap Asikin, seperti di lansir Antara, Senin (4/2).

3. perjamuan mokor Go Meh dan intensi untuk Imlek warsa ini

200 parafin Dinyalakan di Wihara Dharma Ramsi terima Imlek 2019

Terkait dengan keriaan cetakan Go Meh, Asikin mengatakan, sangkat waktu ini pihaknya masih menanti mengharap menunggui kata putus dari karet pembesar ant pegawai rendah kepengurusan Wihara Dharma Ramsi metropolitan Bandung.

“Untuk trek Go Meh-nya sudah ada tanggal 15 ini. Tapi membuntang gak (izinnya), itu saja. Kita harus ada permisi dari kelurahan, camat, kepolisian,” ujarnya.

Pada keriaan Imlek tarikh ini, siraiya memohon Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik, begitu juga dengan kesibukan masyarakat, pintar menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Berapa ratus tarikh lalu sudah ada empat vokal di front (wihara) itu. Negara aman, warganegara sejahtera. Itu sejak dulu juga seperti itu. Harapannya baiklah negara aman, orang biasa sejahtera, udah itu aja,” ujarnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!