Prabowo Ingin Turunkan Harga Tarif Dasar Listrik

oleh

Weradio – Ini Kata Relawan Jokowi Soal Janji Prabowo dalam Debat Capres, Prabowo ingin turunkan harga tarif dasar listrik, Prabowo Subianto, jokowi, tarif listrik, Debat Pilpres 2019

Jakarta – Dalam debat kedua bakal pemimpin 2019, Prabowo Subianto menyebut beberapa hal yang menjadi janjinya. galat satunya adalah meritul melahirkan tarif lunas (kapal elektrik jika dipercaya menjabat sebagai kepala negara kepala Republik Indonesia.

Hal ini, menurut Relawan Jokowi Rimbawan, Diah Suradiredja, sulit dilakukan. Diah juga menyetujui tak raih dengan jelas menangkap hal yang dimaksud oleh Prabowo.

“Karena mulai awal Maret 2019, Jokowi akan memberikan korting untuk tarif prinsip setrum untuk fraksi 900 VA,” kata Diah di instansi , Jakarta Barat plong pekan (17/2) sementara siap dalam #MillennialsMemiih Debat Capres 2019.

Menurunkan atau memberi rabat untuk tarif landasan elektrik menurut Diah bukan prosedur sederhana yang adv angsal dilakukan. “Janji-janji yang disampaikan tidak semudah membalikan tapak kaki tangan,” kata Diah.

Di sayap lain, menghakimi pemaparan Jokowi dalam debat kedua bakal pemimpin 2019, Diah mengatakan hal yang diutarakan Jokowi memang berlandaskan fakta. “Karena dia (Jokowi) petahana. Dia v memiliki data,” kata Diah.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!