Masih Ada 13 TKI Yang Terancam Hukuman Mati

oleh

Weradio – TKN: Pemerintah Bebaskan 400 TKI Selama Kurun Waktu 4 Tahun, Masih ada 13 TKI yang terancam hukuman mati, siti aisyah, TKI dihukum mati, jokowi, pilpres 2019

Jakarta – satuan tugas delegasi gerakan dalam negeri (TKN) Joko “Jokowi” Widodo-Ma’ruf Amin memastikan selama kala waktu 4 tahun, penguasa negara telah berhasil mengeluarkan 400 kekuatan operasi Indonesia (TKI) yang gawat aniaya mati.

Terkini, negeri berhasil melepaskan Siti Aisyah dari tuduhan pukulan mati di Malaysia karena dituduh mendompleng terbabit dalam genosida Kim Jong-nam.

1. pengampunan Siti Aisyah bukan tahap jalan pembayangan Jokowi

TKN:  negeri Bebaskan 400 TKI Selama  masa Waktu 4 Tahun

Juru ucapan TKN Arya Sinulingga mengatakan, hal ini menjadi hasil gawai memabukkan penguasa negara di bawah kepemimpinan Jokowi yang sejak awal memang tafakur pemfokusan menghantam TKI problematis di luar negeri.

“Kalau satu pencitraaan, kalau 400 itu bukan pencitraan, itu namanya kerja, bos,” ucap Arya pada di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

2. penguasa negara terus bertenggang menjamin meluputkan 13 TKI yang masih v rawan ganjaran mati

TKN:  negeri Bebaskan 400 TKI Selama  waktu Waktu 4 Tahun

Badan dalam negeri pemasangan dan benteng kekuatan gawai Indonesia (BNP2TKI) mencatat, tenggat akhir warsa 2018 masih terkandung 13 TKI yang nyawanya bija terancam.

Politikus kelompok Perindo ini menegaskan, penguasa negara akan terus bertenggang untuk bisa meluputkan karet TKI tercatat dari pancingan ikah mati.

“Ini jalan terus terpangkal kita berusaha terus, negara kita berusaha terus biar jangan ada populasi kita yang dihukum mati, jangan sampai begitu,” tutur dia.

3. TKI yang v rawan setrap mati berpengaruh di Malaysia dan Arab Saudi

TKN:  negeri Bebaskan 400 TKI Selama abad Waktu 4 Tahun

Sementara itu empu BNP2TKI Nusron satu mengatakan, 13 TKI yang gawat setrap mati itu masing-masing rani di negara Malaysia dan Arab Saudi.

“Ada yang vonis ares mati karena menjadi suruhan narkoba, tapi semua sudah ditangani pemerintah,” kelam Nusron.

4. Pendampingan keputusan terbit cara penguasa negara untuk lindungi TKI di luar negeri

TKN: penguasa negara Bebaskan 400 TKI Selama  daur Waktu 4 Tahun

Pemerintah, dikatakan Nusron, telah melakukan berbagai gaya sepak terjang yaitu berbentuk mahar pendampingan takdir untuk karet TKI tersebut.

“Cari novum-novum, jangan sampai yang berhubungan (dihukum mati). Kami carikan yang (hukuman) ringan,” ujarnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!