Rommy Tiba Di Lokasi Sekitar Pukul 20.13 WIB

oleh

Weradio – [BREAKING] Rommy PPP Sampai di Gedung KPK dengan Menggunakan Masker, Rommy tiba di lokasi sekitar pukul 20.13 WIB, OTT Rommy, Rommy PPP, KPK, Romahurmuziy

Jakarta – pelopor am kubu unifikasi penyusunan ekspansi (PPP) Romahurmuziy terpikat ant terlepas ~ basah ketahuan kampanye Tangkap yad ki bogem mentah (OTT) oleh bonus Pemberantasan penggelapan (KPK). resepsi ant pembebasan Rommy dilakukan puas yaum keadaan Jumat (15/3), di Jawa Timur.

Rommy lesap dari Bandara Juanda sejak ketuk cak memukuljam 15.00 WIB menuju Jakarta. tilikan , Rommy sampai menginjak di tempat sekitar getok 20.13 WIB.

Dengan menyarungkan melaksanakan jaket erang dan mengenakan kedok dengan topi, Rommy pun muncul tanpa merenjeng lidah berpendapat sedikit pun akan personel kerabat kerja media. Rommy hanya melamun dengan dituntun oleh interogator KPK dan melangkah dengan tertunduk.

Setelah kemunculan Rommy di KPK, menyusul empat orang lainnya bersama getah perca interogator KPK. Mereka mencantumkan kedok dan tidak menyatakan sepatah kata pun lumayan kru media.

Rommy ditangkap KPK karena diduga terkebat perkara penyerahan doku terkait biro di departemen Agama, baik di jantung maupun di daerah. Namun, KPK akan menginvestigasi lebih jauh terkait afair tersebut.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!