Yang Lagi Nungguin UN Mana Suaranya?

oleh

Weradio – Sektor Pendidikan, Sandiaga Uno Siap Hapus UN, Yang lagi nungguin UN mana suaranya?, Sandiaga Uno, ujian nasional, Debat Cawapres 2019

Jakarta – Debat ketiga dengan pokok pikiran pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kultur sudah dimulai. Debat yang menjodohkan Cawapres Ma’ruf Amin dengan Sandiaga Uno ini berjalan di penginapan Sultan, Senayan, Jakarta, Ahad (17/3).

Debat dimulai dengan pemaparan visi-misi dari masing-masing cawapres. Dalam zona pendidikan, Cawapres Sandiaga Uno berkomitmen mensejahterakan pembimbing honorer. Selain itu beliau juga berkomitmen untuk menghentikan Ujian lokal ant internasional (UN).

“Pendidikan selesai berkualitas, meluaskan keselamatan guru, terutama mentor honorer akan kita tingkatkan kesejahteraan, kurikulum akan inti puas edukasi karakter. bentuk Ujian kebangsaan (UN) dihentikan diganti pelanjutan kesenangan dan bakat. Kita juga mempunyai kepunyaan ide link and match,” kata Sandiaga ketika memaparkan visi-misinya.

Sedangkan dalam divisi kesehatan, Sandiaga Uno menilik persoalan BPJS. Menurutnya hutang BPJS harus bisa diatasi lebih-lebih dahulu.

“Akar persoalan BPJS akan kita selesaikan. daya kebugaran harus dibayar tepat waktu, remedi harus dibayar tepat waktu, tidak bisa ada antrian panjang,” pesek Sandiaga.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!