AHY Menilai Bagi-bagi Pos Menteri Bukan Sesuatu Yang Urgen

oleh

Weradio – Disebut Bakal Jadi Menteri di Kabinet Prabowo, Begini Respons AHY, AHY menilai bagi-bagi pos menteri bukan sesuatu yang urgen, Prabowo Subianto, ahy, pilpres 2019, Menteri

Jakarta – Nama kepala pasukan kru perintah Bersama pihak Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kena dalam catatan benih menteri rezim Prabowo Subianto jika terseleksi menjadi ketua lumayan Pilpres 2019.

Hal ini diungkapkan Prabowo kesempatan berkampanye di Bandung beberapa waktu lalu. sementara itu Prabowo menjuluki AHY bersama ikut beberapa nama yang akan memasukkan kabinetnya jika v tersaring menjadi presiden.

“Itu orang-orang yang akan berbaur di dewan menterilemari (kecil) saya. terbit lakukan bikin bagi apa umpet umpet kalian bersetuju borong meong dalam karung?” kata Prabowo tempo itu.

1. AHY memperhitungkan penggolongan menteri belum mendesak

Disebut  bibit beres Menteri di dewan menterilemari (kecil) Prabowo, demikian ini Respons AHY

AHY mengatakan klasifikasi alokasi pekerjaan bukan sesuatu yang mendesak untuk dilakukan dilakukan kali ini.

“Kalau kita berkisah tentang lembaga menteri, berapa porsinya, di gardu apa saja, lalu ini khawatirnya malah akan menyayat perasaan rakyat,” kata AHY seperti dikutip dari Antara, Senin (1/4).

2. kelompok Demokrat inti tenang Pemilu 2019

Disebut bahan  lulus Menteri di dewan menterilemari (kecil) Prabowo,  sejenis ini Respons AHY

Alih-alih mempersoalkan penjatahan posisi menteri, AHY mengatakan golongan Demokrat kesempatan ini lebih meninting untuk memapak penetapan partisan legislatif di kaliber nasional, provinsi, maupun kabupaten/kota.

“Kalau (Pemilu) 17 April 2019 sudah selesai barulah kita merenjeng lidah berpendapat kemana kemudian tadbir lokal ant internasional bisa lebih adaptif dan mangkus dalam menjalankan birokrasi di cakra rezim yang terbuka, transparan, akuntabel, dengan melayani rakyat,” katanya.

3. Demokrat ingin rezim diisi orang-orang terbaik

Disebut  mau  berdiri Menteri di dewan menterilemari (kecil) Prabowo, demikian ini Respons AHY

AHY mengatakan golongan Demokrat ingin memadatkan memenuhi rezim terseleksi dengan orang-orang terpilih yang gani mengupayakan ketenteraman masyarakat.

“Itulah prakarsa dan pergelutan ketatanegaraan garis haluan kami,” katanya

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!