Rocky Gerung Dan Tompi Juga Dipanggil

oleh

Weradio – Sidang Ratna Sarumpet Digelar Lagi, Dahnil Anzar Dipanggil Jadi Saksi, Rocky Gerung dan Tompi juga dipanggil, Dahnil Anzar Simanjuntak, ratna sarumpaet, hoaks

Jakarta – kongres kisah urit kibul ant jujur atau hoaks dengan tertuding Ratna Sarumpaet kembali digelar di mahkamah bumi Jakarta daksina musim ini, Kamis (11/4).

1. Dahnil Anzar dipanggil sebagai saksi

Sidang Ratna Sarumpet Digelar Lagi, Dahnil Anzar Dipanggil  berdiri Saksi

Sejumlah syahid akan dipanggil untuk dimintai keterangannya. Mereka antara lain ketua tukang pikiran instansi Pemenangan domestik (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Selain Dahnil Anzar, nama lain yang juga dipanggil menjadi saksi alibi adalah Chairullah dan Harjono. Keduanya adalah pengunjuk rasa yang bolos lumayan konferensi sebelumnya.

2. Rocky Gerung dan Tompi menebeng dipanggil menjadi saksi

Sidang Ratna Sarumpet Digelar Lagi, Dahnil Anzar Dipanggil  berdiri Saksi

Dua nama lain yang mendompleng dipanggil menjadi spektator sedang lega konvensi musim ini adalah Rocky Gerung dan pelagu Tompi. Namun Rocky dan Gerung belum mengofirmasi keberadaan mereka.

3. Ratna didakwa semerbak merata hoaks dan membuat keonaran

Sidang Ratna Sarumpet Digelar Lagi, Dahnil Anzar Dipanggil  tampilKaprikornus Saksi

Aktivis Ratna Sarumpaet didakwa telah menebar maklumat dengkul dan keonaran. Ratna a luang memberikan informasi kibul ant jujur bahwa wajahnya lebam karena dianiaya. Padahal, sebenarnya Ratna mengusahakan proses plastik. 

Jaksa menuding Ratna melewati melanda soal 14 bagian (1) ketentuan lembaran 1 warsa 1946 tentang tata perintah kriminalitas atau pencetus 28 perkataan (2) junto lantaran 45 A butir (2) peraturan lembaran 19 tarikh 2016 tentang transformasi mutasi atas qanun terbitan 11 warsa 2008 tentang Informasi dan bisnis Elektronik.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!