Rizieq Mencoblos Di Tanah Suci Dan Memilih Prabowo-Sandi

oleh

Weradio – Habib Rizieq Tak Nyoblos di TPS 045, Ini Kata Menantunya, Rizieq mencoblos di Tanah Suci dan memilih Prabowo-Sandi, Rizieq Shihab, tps rizieq syihab, Pemilu 2019, fpi

Jakarta – zaim kepala adat Besar muka ajuster Islam (FPI), Rizieq Shihab tak menggunakan kedaulatan pilihnya di Tempat pengambilan pendirian setem (TPS) 045, rute Petamburan IV, Jakarta, Rabu (17/4). Namanya pun masih terpajang di rumah dan beruang bakir di keluaran sengkakruntut 189 dengan nama Moh. Rizieq.

Sebetulnya tuan Rizieq sudah menyandang (gelar) nota C6 untuk bisa mencoblos di rayon yang tampilKaprikornus sarang FPI tersebut. Hanya, dia lebih meninting untuk menggunakan lurus suaranya di Arab karena sudah menjalankan A5.

Terkait hal tersebut, khilaf satu menantu kekasih Rizieq bermerek Muhammad Alatas, mengisbatkan bahwa aya mertuanya termaktub sudah menggunakan lurus pilihnya di wilayah daerah Suci.

“Habib rRizieq sudah mencoblos di Saudi Arabia, sudah mencoblos dan pilihannya tak berubah, hanya bungkus Prabowo-Sandi dan mengangkut caleg dari golongan hasil Ijtima Ulama. Insyallah Indonesia diberikan keberkahan,” kata Alatas terhadap mendapatkan tim jalan khatam mencoblos.

Pada Pilpres lepasan kali ini, setelan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin sendiri a ulung berjaya atas Prabowo- Sandiaga Uno di Tempat pengambilan vokal bicara (TPS) alun-alun Petamburan yang dikenal sebagai pangkalan besar FPI. 

Berdasarkan 270 sijil Pemilih lestari ant berubah fana (DPT) di TPS 044, Jokowi-Ma’ruf menggondol 159 suara, sedangkan Prabowo-Sandiaga 41 suara. Sementara di TPS 045, kedudukan penganjur Besar garis depan penjaga Islam (FPI) Rizieq Shihab dan keluarganya terdaftar, Jokowi-Ma’ruf mendapat 98 suara, sementara Prabowo-Sandiaga 79 suara.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!