Waktu Pengumuman Maurizio Sarri sebagai Pelatih Juventus

oleh

Waktu Pengumuman Maurizio Sarri sebagai Pelatih Juventus. Sarri akan diresmikan sebagai pelatih Juventus pada Kamis 13 Juni 2019.

TURIN – Juventus selangkah lagi mendapatkan tanda tangan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (11/6/2019), Sarri akan diumumkan sebagai pelatih Juventus pada Kamis 13 Juni 2019.

Kemudian pada Sabtu 15 Juni 2019, pelatih asal Italia itu akan menandatangani kontrak tiga tahun bersama Juventus. Bianconeri -julukan Juventus- tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan Sarri.

Maurizio Sarri

Padahal, Sarri masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juni 2021. Sebenarnya, Sarri bukanlah pelatih yang diharapkan kedatangannya oleh fans Juventus. Suporter Juventus berharap manajemen dapat mendatangkan pelatih sekaliber Josep Guardiola (Manchester City).

Chelsea Disarankan Tunjuk Nuno untuk Gantikan Sarri

Akan tetapi, tak mudah mendapatkan Guardiola. Sebab, Guardiola masih belum menuntaskan misi bersama Man City, yakni memenangi trofi Liga Champions. Karena itu, daripada buang-buang waktu, manajemen Juventus memutuskan untuk menggaet Sarri dari Chelsea.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!