620: ‘Toy Story 4’ Bawa Gabby Gabby, Boneka Menyenangkan Tapi Mengancam

oleh

‘Toy Story 4’ Bawa Gabby Gabby, Boneka Menyenangkan Tapi Mengancam. Sejumlah karakter baru dihadirkan Pixar di kisah ‘Toy Story 4’. Selain ada Forky, ada karakter mainan lain bernama Gabby Gabby.

Jakarta –

Sejumlah karakter baru dihadirkan Pixar di kisah. Selain ada Forky, ada karakter mainan lain bernama Gabby Gabby.

Gabby Gabby merupakan boneka perempuan yang dapat berbicara. Pixar menggarap karakter ini dalam proses pembuatan ‘Toy Story 4’ beberapa tahun lalu.

Ada sekitar 30 animator yang duduk merancang bagaimana menghidupkan Gabby Gabby ke dalam animasi.

“Tantangan dalam menggarap tiap karakter mainan yang ada termasuk Gabby Gabby adalah bagaimana membuatnya terlihat seperti betulan sebuah mainan,” ungkap Simon Scalla supervisor dari tim ‘Toy Story 4’ dalam wawancara eksklusif belum lama ini.

“Gabby Gabby harus terlihat seperti sebuah boneka yang terbuat dari plastik keras bukan seperti daging atau otot manusia, Bagian matanya harus terlihat memiliki rongga seperti boneka-boneka bayi kebanyakan,” imbuh Simon.

Bersama timnya, butuh waktu sekitar setahun untuk merampungkan sekaligus memastikan karakter ini tepat dimainkan dalam film.

'Toy Story 4' Bawa Gabby Gabby, Boneka Menyenangkan Tapi MengancamFoto: Gabby Gabby (Toy STory 4/imdb)

Dalam trailer, Woody bertemu dengan boneka tersebut dalam perjalanannya bersama Forky.

Pertemuannya dengan Gabby Gabby nyatanya menjadi mimpi buruk bagi Woody yang akhirnya mempertemukan dirinya dengan Bo Beep, kekasih lamanya yang menghilang.

Ia tampak menyenangkan dari luar. Akan tetapi, jika di film sebelumnya ada sesosok Teddy Bear yang membawa ancaman bernama Lotso, Gabby Gabby kini menempati peran serupa.

“Ada visi yang sama dari film-film ‘Toy Story’ selama ini kami bawakan. Yakni memperkenalkan penjahat baru yang hebat ke dunia Toy Story,” urai Simon Scalla menguraikan secara rinci tentang sosok Gabby Gabby.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!