Bola: Calderon Pesimis Hazard Bisa Sesukses Ronaldo Bersama Madrid

oleh

Calderon Pesimis Hazard Bisa Sesukses Ronaldo Bersama Madrid. Calderon pesimis Hazard bisa meraih kesuksesan seperti Ronaldo di Madrid.

MADRID – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengomentari peluang Eden Hazard untuk bisa meraih kesuksesan seperti Cristiano Ronaldo di skuad Los Blancos -julukan Madrid. Calderon mengaku pesimis Hazard mampu benar-benar jadi andalan Madrid layaknya Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Madrid akhirnya meresmikan transfer Hazard dari Chelsea beberapa waktu lalu. Untuk meminang Hazard, manajemen Madrid rela mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,61 triliun.

Eden Hazard

Hal tersebut juga akhirnya menjawab segala polemik soal masa depan Hazard bersama Chelsea. Sebab dalam tiga bulan terakhir, nama Hazard memang sudah kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Madrid.

Kehadiran Hazard di skuad Madrid pun mendapatkan sambutan hangat dari para Madridista -sebutan pendukung Madrid. Bahkan banyak yang percaya bahwa Hazard bakal mengikuti jejak Ronaldo sebagai jaminan Madrid meraih gelar bergenggsi.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!