Hiburan: Kemarin, Robby Sugara wafat hingga Fedi Nuril takut UU ITE

oleh

Kemarin, Robby Sugara wafat hingga Fedi Nuril takut UU ITE.

Jakarta – Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari wafatnya aktor senior Robby Sugara hingga pemblokiran iklan rokok di internet.

1. Sakit jantung, aktor senior Robby Sugara meninggal dunia
Aktor senior Robert Isaac Kaihena Sugara atau yang dikenal dengan Robby Sugara tutup usia karena sakit jantung di Jakarta, Kamis dini hari.

Selengkapnya di

2. Pameran game terbesar Indonesia digelar Juli
Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) bersama Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan INSIDEA siap menggelar BEKRAF Game Prime 2019, pameran gim tahunan terbesar di Tanah Air yang sekarang menginjak tahun keempatnya.

Selengkapnya di

3. Kominfo blokir iklan rokok di Internet
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kominfo) memblokir iklan atau konten rokok pada sejumlah platform media sosial guna menindaklanjuti permintaan Kementerian Kesehatan RI.

Selengkapnya di

4. Fedi Nuril sempat takut kena UU ITE karena peran Doyok
Berperan sebagai sosok pelawak Doyok yang banyak mengeluarkan lelucon kritis dalam film "Mendadak Kaya" membuat Fedi Nuril mengaku takut terkena Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Selengkapnya di

5. Penjualan Toyota naik berkat momen Lebaran, Avanza mendominasi
Toyota Astra Motor (TAM) mencatat kenaikan penjualan dari diler ke konsumen (retail sales) dari 26.600 unit pada April, menjadi 31.800 unit pada Mei yang didominasi model Toyota Avanza, pada momen mudik dan persiapan Lebaran 2019.

Selengkapnya di

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!