230 Sahabat Doakan Agung Hercules yang Jatuh Sakit dan Kurusan

oleh

Sahabat Doakan Agung Hercules yang Jatuh Sakit dan Kurusan. Agung Hercules tengah jatuh sakit. Sebagai sahabat, Sinyorita Esperanza sempat menjenguknya di rumah sakit bersama Isa ‘Bajaj’.

Jakarta – tengah jatuh sakit. Sebagai sahabat, Sinyorita Esperanza sempat menjenguknya di rumah sakit bersama Isa ‘Bajaj’.

Hal tersebut terlihat dari unggahannya di Instagram. Dalam foto tersebut, Sinyorita Esperanza mengungkapkan doanya agar Agung Hercules cepat sembuh dan bisa kembali lagi menghibur.

“Hey… orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu,” tulis Sinyorita dilihat , Minggu (16/9/2019).

Kendati demikian, Sinyorita juga meminta agar para followersnya turut serta mendoakan kesembuhan Agung Hercules.

“Sahabat onlineku, bantuin do’a ya biar si cowok “enggak goyang barbel melayang” bs sehat seperti sedia kala. Aamiin #brothernotbyblood #wearefamily #bff,” sambungnya dengan emoticon kiss dan memohon.

Akibat sakit tersebut, terlihat kurusan. Otot-ototnya yang selama ini jadi ciri khasnya tak terlihat lagi. Bahkan rambut pria 42 tahun itu yang tadinya panjang sekarang menjadi botak.

Tonton video ‘Agung Hercules Idap Penyakit Tumor’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!