Lifestyle 5 Terpopuler Lifestyle, Selena Gomez Bikin Kecewa Bos Instagram dan Ajari Anak Belajar Membaca di Usia Ini

oleh

5 Terpopuler Lifestyle, Selena Gomez Bikin Kecewa Bos Instagram dan Ajari Anak Belajar Membaca di Usia Ini. Aksi Selena Gomez yang membuat kecewa Bos Instagram menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (19/6/2019).

1. Bos Instagram Kecewa Selena Gomez Hapus Aplikasi di Ponselnya

Adam Mosseri, pemimpin Instagram saat ini mengungkapkan bahwa dirinya kecewa mengetahui aktris Selena Gomez menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya.

Selena Gomez yang memiliki 152 juta pengikut (followers) di platform Instagram pada pekan lalu mengatakan bahwa dia telah menyingkirkan aplikasi media sosial foto tersebut untuk kebaikan dirinya sendiri.

2. Monita Tahalea: Platform Streaming Musik Harus Dimaksimalkan Musisi

Musisi Monita Tahalea berpendapat bahwa kehadiran platform streaming musik yang marak saat ini seperti Joox, iTunes, Spoify, dan lain-lain merupakan peluang yang hadir akibat perkembangan teknologi dan digitalisasi di bidang musik.

Menurutnya, hal tersebut harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para musisi untuk bisa menyebarkan hasil karya mereka kepada masyarakat lebih luas.

3. Erwin Gutawa dan Vidi Aldiano Kolaborasi Musik Keroncong dengan Orkestra Austria

Vidi Aldiano dan Vadi Akbar bersama Erwin Gutawa berkolaborasi dengan Vienna SynchronStage Orchestra pimpinan Johannes Vogel untuk menciptakan sebuah karya duet bertajuk “Tribute to S. Darsih Kissowo” di Wina, Austria.

Almarhumah S. Darsih Kissowo yang merupakan penyanyi keroncong terkenal pada masanya ini juga adalah nenek dari Vidi dan Vadi, kakak-beradik penyanyi pop Tanah Air. Darsih Kissowo juga pernah menjadi juara Bintang Radio Keroncong Nasional tahun 1959 dan 1960.

4. Ini Bisnis Baru Kaesang, Gibran, Chef Arnold dan Reza Arap

Tak cukup rasanya beberapa franchise bisnis kuliner yang dikembangkan duo kakak beradik Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Setelah sebelumnya menggoda followers Instagramnya dengan produk terbaru dengan brand Siap Mas!, Kaesang dan Gibran dipastikan akan kembali berkolaborasi untuk membuka sebuah restoran.

5. Ajari Anak Belajar Membaca di Usia Berikut Ini

Mendengar kata-kata akan membantu otak manusia berkembang. Anak yang sering diajak bicara dan membaca akan mempunyai kosa kata lebih banyak dan lebih mudah dalam belajar membaca.

Lantas yang jadi pertanyaan, pada usia berapakah mengajari anak belajar membaca?

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!