Lifestyle 7 Padu-padan Busana dengan Kemeja Putih ala Riana Bismarak

oleh

7 Padu-padan Busana dengan Kemeja Putih ala Riana Bismarak. Banyak perempuan yang terkadang sulit menentukan busana apa yang hendak dikenakan ke suatu acara

Banyak perempuan yang terkadang sulit menentukan busana apa yang hendak dikenakan ke suatu acara. Ada yang beranggapan jika dirinya tidak memiliki busana yang cocok padahal busana di lemarinya sudah menumpuk. Ada pula yang bingung untuk Padu-padan busana karena takut gaya penampilannya terlihat aneh.

Menurut Riana Bismarak, instruktur zumba yang juga memiliki kecintaan pada fashion, memadu padankan busana memang harus sering berlatih dan berani eksplor. Jika sudah terbiasa, maka busana apapun yang dimiliki bisa dipakai untuk berbagai acara. Perempuan yang akrab disapa Ree itu mencontohkan padu padan busana dengan kemeja putih.

“Investasi yang selalu bagus (untuk padu padan) itu adalah kemeja putih. Dari kemeja putih biasa hingga yang ada twist. Ditambah bros, ganti sepatu, tambah outer, itu kelihatannya sudaj beda,” ujar Riana sewaktu berkunjung ke Redaksi .

Dirinya juga memberi tips n trik untuk padu padan busana dengan kemeja putih. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini :

Pakai seperti biasa

Pada foto pertama ini Riana mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan potongan asimetris. Kemeja itu dipadukan dengan celana panjang berwarna abu-abu dan high heels hitam. Tampilannya tampak seperti wanita karir pada umumnya. Gimana padu-padan-nya?

Riana Bismarak Putih

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!