230 Sabrina Chairunnisa Temani Deddy Corbuzier ke Ponpes Gus Miftah

oleh

Sabrina Chairunnisa Temani Deddy Corbuzier ke Ponpes Gus Miftah. Hari ini dipastikan Deddy Corbuzier akan mengucap dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji Gus Miftah.

Jakarta – Hari ini dipastikan akan mengucap dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji milik Gus Miftah. Deddy direncanakan akan mualaf setelah salat Jumat.

Dilihat dalam Instagram Stories Sabrina, Jumat (21/6/2019) dirinya turut mendampingi Deddy Corbuzier berada di Bandara Soekarno-Hatta. Deddy terlihat menggunakan pakaian serba hitam.

Kabar Deddy Corbuzier ingin mualaf pun dibenarkan oleh Gus Miftah. Gus Miftah mengatakan awalnya Deddy ingin mengucap kalimat syahadat di Jakarta. Tapi, niat itu pun diurungkan dan Deddy memilih Pondok Pesantren Ora Aji milik Gus Miftah.

Kedatangan Deddy Corbuzier di Yogyakarta pun sudah dibenarkan oleh Mualaf Center Yogyakarta. Mualaf Center Yogyakarta akan menjadi saksi dalam momen tersebut.

Video: Mualaf Center Yogyakarta Jadi Saksi Prosesi Mualaf Deddy Corbuzier

@mualafcenteryogyakarta 21 Juni 2019, Selamat datang di Jogja Kota Hidayah, semoga rencana untuk prosesi ikrar dua kalimah Syahadat hari ini Mas Deddy Corbuzier berjalan dengan lancar dan Allah Ta’ala memberikan kebaikan, ke istiqomahan dalam Iman dan Islam serta kedepan semakin Kaafah, Aamiin .

Insya Allah perwakilan @mualafcenteryogyakarta akan ikut serta hadir guna menjadi saksi kebahagiaan kita semua atas hidayah yang Allah berikan kepada mas Deddy Corbuzier .

Wallahul Muwaffiq ila Aqwamith Thoriq , Amar Maruf Nahi Munkar, Barakallahu Fiikum,” tulis Mulaf Center Yogyakarta dalam Instagramnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!