entertainment Temani Istri Melahirkan, Tommy Kurniawan Sembunyi di Pojok Ruang Persalinan

oleh

Temani Istri Melahirkan, Tommy Kurniawan Sembunyi di Pojok Ruang Persalinan. Tommy seperti demikian lantaran takut trauma setelah menyaksikan proses tersebut.

JAKARTA, News – Artis peran Tommy Kurniawan mengaku tak kuasa menyaksikan istrinya, Lisya Nurrahmi ketika melahirkan anak pertama mereka pada Rabu (19/6/2019). Bahkan Tommy sampai bersembunyi di pojok ruangan bersalin.

“Tapi pas lahiran saya ngumpet di pojok. Dokter bilang, ‘Ayo Tom, aduh dok saya mendingan di sini’. Ha ha ha,” kata Tommy saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Tommy seperti demikian lantaran takut trauma setelah menyaksikan proses tersebut.

“Soalnya lagi proses (melahirkan), saya kan takut trauma. Salahnya saya posisinya enggak di samping kepalanya, saya di dekat kamar mandi, samping dokter,” ujar Tommy.

“Kalau saya lewat saya pikir akan melihat sesuatu, takut trauma saya. Sampai akhirnya keluar kan anaknya, darah kan banyak, nah itu saya sempat lihat jadi agak takut-takut juga sebenarnya,” imbuh Tommy.

Istri Minta Tommy Kurniawan Menemani Saat Persalinan

“Intinya ngumpet, ha ha ha. Ada di ruangan yang sama tapi ngumpet di samping kamar mandi,” sahut Lisya sembari tertawa.

Tommy dan Lisya dikaruniai anak laki-laki yang diberinama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Abqary lahir pada Rabu (19/6/2019) dengan berat 3,18 kilogram dan panjangnya 51 centimeter. Pasangan ini menikah pada 18 Februari 2018 lalu di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Dari pernikahan sebelumnya, dengan Tania Nadira, Tommy memiliki dua anak.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!