News Istana Buckingham Diserbu Tikus, Ratu Elizabeth Dilaporkan “Ketakutan”

oleh

Istana Buckingham Diserbu Tikus, Ratu Elizabeth Dilaporkan “Ketakutan” . Hewan-hewan pengerat itu dilaporkan berkeliaran di dapur istana.

LONDON – Salah satu tempat tinggal keluarga kerajaan paling terkenal di dunia, Istana Buckingham dilaporkan mengalami masalah yang sama dengan banyak bangunan lainnya di London: serbuan tikus. Upaya untuk menghadapi invasi hewan-hewan pengerat itu mungkin akan menjadi tantangan yang sulit karena Asosiasi Pengendalian Hama Inggris sebelumnya mengungkapkan bahwa tikus-tikus tersebut kebal terhadap racun biasa.

The Sun melaporkan bahwa Istana Buckingham telah memanggil pengendali hama untuk mengatasi masalah tersebut setelah seekor tikus terlihat berlari di dapur kediaman Ratu Elizabeth itu. Menurut laporan tersebut,situasi itu dikatakan telah membuat Sang Ratu berusia 93 tahun itu merasa “ngeri”.

Mengutip sumber orang dalam, tabloid itu melaporkan bahwa tikus-tikus yang menjadi masalah untuk London dan bangunan-bangunan tuanya, khususnya, telah menghindar dari bangunan istimewa yang dibangun pada 1703 itu.

“Staf di kamar bawah terutama, telah menjadi sangat terbiasa melihat tikus coklat kecil berlari sepanjang koridor ,” kata sumber itu sebagaimana dilansir Sputnik, Senin (24/6/2019).Dia mengakui bahwa tidak banyak yang bisa dilakukan.

“Dewan pengendalian hama memang datang untuk meletakkan racun dan memeriksa masalahnya. Staf, terutama pekerja dapur, diberi pelatihan dasar tentang cara menghentikan penyebaran mereka. Jelas, kebersihan adalah prioritas, seperti hal-hal sederhana seperti menutup pintu lemari dan menyapu remah-remah atau serpihan makanan, “kata sumber itu seraya menambahkan bahwa tikus telah terlihat di dekat dapur,” yang jelas tidak ideal “.

Tahun lalu, The Sun melaporkan mengenai hewan yang disebut sebagai “tikus super”, yang terlihat di ibu kota Inggris. Mereka dikatakan lebih besar dari tikus rata-rata dan kebal terhadap racun yang dijual bebas. Tabloid tersebut mengutip juru bicara Asosiasi Pengendalian Hama Inggris yang mengatakan bahwa tikus semakin kebal terhadap pestisida yang digunakan secara teratur untuk melawan mereka.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!