230 Soal Anjing Adik Boy William yang Diduga Gigit Bocah Perempuan

oleh

Soal Anjing Adik Boy William yang Diduga Gigit Bocah Perempuan. Karena insiden anjing menggigit bocah perempuan, JC (6), nama presenter Boy William terseret. Penyebabnya, hewan itu diduga milik Boy.

Jakarta –

Karena insiden anjing menggigit bocah perempuan, JC (6), nama presenter terseret. Penyebabnya, hewan itu diduga milik Boy.

JC digigit dua ekor anjing di vila dan restoran Sawah Joglo yang berada di Kecamatan Ngaglik, Daerah Istimewa Yogyakarta.

JC mengalami shock dan luka di kakinya akibat digigit anjing tersebut. Tapi belakangan diketahui dua anjing jenis Helder dan Samonyet itu ternyata milik adik Boy William.

“Kedua anjing itu milik adiknya Mas Boy William, dulunya milik adiknya Mas Boy, Mas Raymond Hartanto,” kata General Manager Vila dan Restoran Sawah Joglo, Ibnu Prasetya Nugraha, saat dihubungi wartawan, Senin (24/6/2019).

“Tapi, setelah vilanya, aset, properti sudah beralih kepemilikan. Anjingnya jenis samonyet dan herder,” lanjutnya.

Michael Raymond (32), ayah dari JC mendengar kabar bahwa kepemilikan vila itu terkait dengan sosok artis berinisial BW. Termasuk juga dua ekor anjing yang menggigit putrinya.

“Katanya (vila) sudah djual, tapi saya ragu. Ada juga mobil yang ada di vila itu, Mercy (Mercedes Benz) dibawa manajernya, saya tanya mobil siapa kok mewah, katanya milik BW (menyebut nama artis, red) sudah dijual ke manajer,” kata Raymond saat ditemui di rumahnya, kawasan Jalan Godean.

Dalam kesempatan yang sama, Raymond mengaku mendengar kabar bahwa kepemilikan penginapan itu terkait dengan sosok artis berinisial BW. Belakangan BW ini adalah Boy William.

Tonton: Anjing yang Gigit Bocah Perempuan Bukan Punya Boy William

Pihak korban kini berencana melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Sebelumnya pihak Boy William sayangnya belum bisa memberikan klarifikasi terkait kepemilikan dua satwa yang menggigit JC. “Mohon maaf, aku belum bisa klarifikasi,” ucap salah satu manajemen Boy dikonfirmasi , Senin (24/6).

Namun setelah ada konfirmasi lanjutan, dua anjing itu ternyata milik saudara kandung dari Boy.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!