Economy Wall Street Bervariasi Menantikan Hasil Pertemuan Trump dan Xi Jinping di G20

oleh

Wall Street Bervariasi Menantikan Hasil Pertemuan Trump dan Xi Jinping di G20. Investor menunggu pertemuan Presiden AS Donald Trump dengan Presiden Cina Xi Jinping di KTT G20 minggu ini

NEW YORK – Bursa saham Amerika Serikat (AS), Wall street ditutup bervariasi pada akhir perdagangan Senin atau Selasa pagi waktu WIB. Ada beberapa sentimen negatif yang membuat pasar saham di zona merah, salah satunya investor menunggu pertemuan Presiden AS Donald Trump dengan Presiden Cina Xi Jinping di KTT G20 minggu ini.

Melansir Reuters, Selasa (25/6/2019), indeks S&P 500 berakhir lebih rendah karena kerugian perusahaan perawatan kesehatan membayangi kenaikan sektor teknologi. Kemudian Nasdaq juga tergelincir dipimpin pelemahan saham Boeing Co.

“Hari ini perdagangan sangat sepi. Orang-orang mencerna The Fed dan menantikan hasil yang mungkin dari G20 dan bagaimana hal itu pada gilirannya dapat memengaruhi Fed ke depan,” kata Ketua Northeast Investors Trust Bruce Monrad.

Dalam pertengkaran terkait perdagangan terbaru, FedEx Corp meminta maaf karena secara keliru mengembalikan ponsel Huawei ke pengirimnya, setelah salah mengartikan paket dari perusahaan teknologi China bulan lalu. Langkah ini memicu kemarahan otoritas China dan meningkatkan prospek FedEx ditambahkan ke daftar entitas tidak dapat diandalkan China. Saham perusahaan pengiriman paket turun 2,7%.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!