Cerai, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki Akan Kehilangan Job Iklan?

oleh

Cerai, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki Akan Kehilangan Job Iklan?. Setelah kabar perceraian Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menguak, beberapa brand mulai mempertimbangkan untuk menggantikan keduanya sebagai model atas produk mereka.

News, JAKARTA – Setelah kabar perceraian Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menguak, beberapa brand mulai mempertimbangkan untuk menggantikan keduanya sebagai model atas produk mereka. 

Dikutip dari laman berita Kukmin Ilbo, industri periklanan sedang mempertimbangkan dampak dari berita perceraian pasangan yang akrab disebut Song Song Couple tersebut atas produk yang mereka jajakan.

“Dari perspektif perusahaan yang punya value brand image, kami berada di situasi dimana kami harus cepat-cepat mengganti model iklannya,” ujar salah satu perwakilan dari industri periklanan.

Dilaporkan, Dyson, sebuah brand yang fokus pada produk alat rumah tangga, pihaknya sedang mempertimbangkan untuk tidak lagi memakai Song Hye-kyo menjadi modelnya, dan berusaha untuk mencari model lain melalui agensi periklanan. 

Namun begitu, brand kosmetik Amore Pacific yang sudah bekerjasama dengan Song Hye-kyo sejak 2001 mengungkapkan, kalau pihaknya belum berpikir akan menggantikan wanita berusia 37 tahun tersebut sebagai model produk mereka. 

“Kami tidak berpikir ke arah perubahan (setelah insiden ini). Kami tidak dalam posisi harus mengatakan sesuatu terkait dengan masalah pribadi (Song Hye-kyo),” ujar perwakilan dari Amore Pacific.

Brand sepatu asal Korea Selatan, SueComma Bonnie juga belum merilis keterangan resmi tentang keputusannya untuk mempertahankan Song Hye-kyo sebagai model produknya. 

“Masih cukup banyak waktu sebelum kontrak berakhir. Jadi kami belum terpikir untuk melakukan penyesuaian kontrak,” tutur perwakilan SueComma Bonnie.

Selain menjadi pemain di sebuah drama atau film, seperti yang diketahui, pemasukan terbesar baik Song Hye-kyo dan Song Joong-ki adalah menjadi model atau brand ambassador dari produk terkenal. 

Song Hye-kyo telah bekerjasama dengan beberapa brand ternama seperti Sulwhasoo, Amore Pacific, Dyson, ICIS, Vexi Vero dan banyak lagi.

Sedangkan Song Joong-ki juga adalah model untuk beberapa brand seperti produk kosmetik Forencos, Ruhens, Domino’s Pizza, Cuchen, smartphone Vivo hingga bir Hite.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!