Ini Pemenang Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2019

oleh

Ini Pemenang Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2019. Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2019 dapat menjadi ajang silaturahmi antarpengusaha, eksekutif, dan pemangku kepentingan lainnya.

News, MALANG – Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2019 dapat menjadi ajang silaturahmi antarpengusaha, eksekutif, dan pemangku kepentingan lainnya sehingga dapat tercipta komunikasi yang konstrukstif dan efektif terkait bisnis dan lainnya.

Deputi Direktur Pemasaran dan Penjualan Bisnis Indonesia Asep Mh. Mulyana mengatakan kegiatan itu benar-benar dirasakan positif bagi perusahaan maupun peserta, sehingga event golf digelar rutin.

“Akhir tahun ini kami akan gelar event golf di Banten,” ujarnya pada Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2019 di Araya Golf Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (29/6/2019).

Event di Malang diikuti 120 peserta itu berasal dari berbagai daerah seperti Surabaya, Jember, Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan.

Peserta kegiatan tersebut, di antaranya Kepala Perwakilan Bank Indonesia Malang Azka Subhan Aminurridho, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, dan Wakil Rektor Ubiversitas Muhammadiyah Malang (UMM) Nazaruddin Malik, dan CEO BNI Wilayah Malang Wiwi Suprihatno.

Pemenang  Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2019  di Malang, yakni Overall Best Gross: Alvian Andrianus dengan Best Nett Overall Yulianto.

Member Flight A (HCP 1-15), Member Flight B (HCP 16-26), Best Gross: Yanto JMG, Best Nett: Santjoko, dan Runner Up B est Nett: Donal.

Guest Flight A (HCP 1-15), Best Gross: Gilang, Runner Up Best Gross Usman, dan Best Nett Wiwid.

Guest Flight B (HCP 16-26), Best Gross : Abas, Best Nett: Frangki, Ruinner Up Best Nett: Heru. Senior Flight, Best Gross: Suliono, Best Nett: Joko Mukti, dan Runner Up Best Nett: Puji Sasmita. Nearest to The PIN: Alvin dan Longest Drive: Yulianto.

Santjoko yang memenangi Best Nett Member Flight A (HCP 1-15) mengaku tak berhasil memenangi juara pertama di kelas tersebut karena memang kurang latihan. Untuk menjadi juara, kuncinya harus sering latihan.

“Saya biasanya pulang ke Malang setiap dua pekan sekali dan momen itu saya gunakan untuk latihan golf,” kata Santjoko yang kini menjabat Manajer Pelayanan Premium PLN Unit Induk Distribusi Jatim.

Yang jelas, pemilihan Araya Golf pas karena memang cukup menantang  bagi pegolf. Selain medannya licin, juga di atasnya cenderung menyempit sehingga perlu latihan dan konsentrasi yang tinggi untuk berhasil menguasai medan seperti itu sehingga bisa sukses bermain golf.

Sementara hadiah Grand Prize Sepeda Motor di event tersebut dimenangi Rudi Simas (Honda Beat) dan Saifudin (Mio). Emas 10 gram diraih Bambang Ismono, emas 5 gram diraih masing-masing Mudjito, Ferry, dan Agus BS,

LED TV diraih Gilang, dan sepeda gunung masing-masing diraih Franky, Steven, Dono, dan Sudiyanto.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!