Morbidelli Optimis Finis Lima Besar di MotoGP Belanda 2019

oleh

Morbidelli Optimis Finis Lima Besar di MotoGP Belanda 2019. Morbidelli memulai balapan dari posisi kesembilan di Assen

ASSEN – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memberikan komentar jelang dilangsungkannya balapan seri kedelapan MotoGP musim ini. Pembalap Italia itu mengaku cukup optimis bisa finis di posisi lima besar pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019) malam nanti.

Hal itu tidak terlepas dari perasaan baik yang ia rasakan saat melahap sesi latihan bebas pada Sabtu kemarin. Eks pembalap Marc VDS Honda itu mengatakan kalau dirinya merasa mulai menemukan ritme terbaim saat sesi kualifikasi ketimbang di sesi latihan bebas.

Ambisi Morbidelli Hentikan Tren Negatif di MotoGP Belanda 2019

Franco Morbidelli di MotoGP Amerika Serikat 2019

Untuk itu, meski memulai balapan dari posisi kesembilan, Morbidelli mengaku cukup optimis bisa bersaing dengan para pembalap di kelompok depan.

Tidak hanya itu, di MotoGP Belanda 2019 ini Morbidelli sepertinya termotivasi untuk bersaing dengan rekan satu timnya, yakni Fabio Quartararo yang melakukan pencapaian luar biasa pada dua balapan terakhir. Pada balapan nanti Quartararto juga bakal start terdepan setelah berhasil merebut pole position di sesi kualifikasi.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!