Kim Kurniawan Sakit Hati Persib Kalah di Menit-Menit Akhir dari Bhayangkara

oleh

Kim Kurniawan Sakit Hati Persib Kalah di Menit-Menit Akhir dari Bhayangkara. Persib akhirnya menelan kekalahan perdananya di Liga 1 2019 usai takluk 1-2 dari Bhayangkara FC.

BANDUNG – Persib Bandung akhirnya merasakan kekalahan di kompetisi Liga 1 2019. Kekalahan perdana Maung Bandung -julukan Persib- itu terjadi ketika mereka bertemu Bhayangkara FC di laga pekan keenam Liga 1 2019, pada Minggu 30 Juni 2019. Pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat itu, Persib kalah 1-2 dari tim tamu.

Hasil tersebut jelas menjadi hal yang buruk untuk Persib. Pasalnya meski baru satu kali menelan kekalahan, namun Persib langsung terjun ke posisi sembilan pada klasemen Liga 1 2019. Karenanya pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku sangat kecewa dengan hasil pada laga melawan Bhayangkara tersebut.

Suasana laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Kekecewaan itu juga dirasakan gelandan andalan Persib, yakni Kim Jeffrey Kurniawan. Ia mengaku kesal karena Persib bisa saja mengakhri laga dengan imbang 1-1. Namun, akibat gol di menit-menit yang diciptakan oleh penggawa Bhayangkara, yaitu Herman Dzumafo Epandi, hasil imbang itu pun sirna sudah.

Kim mengaku sempat terdiam ketika Dzumafo mencetak gol di menit 89. Pasalnya ia berpikir sudah tidak ada waktu lagi untuk bisa menyamakan kedudukan. Ia pun merasa sangat kecewa karena Persib lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang yang sudah tercipta dan kembali kebobolan di menit-menit akhir

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!