Arsenal Diminta Jangan Sungkan untuk Jual Torreira ke Milan

oleh

Arsenal Diminta Jangan Sungkan untuk Jual Torreira ke Milan. Arsenal diminta untuk tidak perlu ragu menjual Torreira ke Milan pada musim panas ini.

LONDON – Salah satu pemain legenda Arsenal, Jimmy Carter, memberikan komentar soal rumor masa depan Lucas Torreira bersama mantan klubnya itu. Carter menyebut bahwa manajemen Arsenal tak perlu ragu untuk menjual Torreira ke AC Milan demi mendapatkan tambahan dana segar.

Sebagaimana diketahui, Torreira sendiri resmi bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim panas 2018. Manajemen Arsenal mengangkut Torreira dari Sampdoria dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro atau sekira Rp480 miliar.

Lucas Torreira saat memperkuat Arsenal di sebuah pertandingan

Pada awal kedatangannya di Arsenal, Torreira memang langsung menyetel dengan gaya bermain klub asal London Utara tersebut. Bahkan Unai Emery memberikan satu posisi di tim inti kepada pemain Timnas Uruguay tersebut.

Akan tetapi ketika musim 2018-2019 memasuki fase-fase akhir, performa Torreira justru mengalami penurunan. Bahkan Torreira menjadi salah satu pemain dengan rapor buruk ketika Arsenal dibungkam Chelsea di final Liga Eropa 2018-2019.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!