Guardiola Targetkan Juara Liga Champions Musim Depan

oleh

Guardiola Targetkan Juara Liga Champions Musim Depan. Guardiola ingin Man City juara Liga Champions 2019-2020

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengungkapkan targetnya jelang bergulirnya musim kompetisi 2019-2020. Guardiola mengklaim kalau dirinya bakal berusaha sebisa mungkin untuk membawa Man City meraih gelar juara Liga Champions musim depan.

Kendati begitu, ia juga sadar kalau hal tersebut tidaklah mudah. Persaiangan ketat yang bakal terjadi di kompetisi domestik dinilainya bakal jadi salah satu kendala timnya untuk memperebutkan gelar Liga Champions 2019-2020.

Penyebab Guardiola Lebih Pilih Trofi Liga Inggris ketimbang Liga Champions

Josep Guardiola bawa Man City juara Liga Inggris 2018-2019

“Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan Liga Champions, tetapi ada tujuh pertandingan yang sangat sulit di mana Anda juga bergantung pada faktor-faktor kecil. Di liga (domestik), Anda memenangkan pertandingan dan Anda sudah bersiap untuk yang lain,” ujar Guardiola, melansir dari laman Marca, Senin (1/7/2019).

“Tentu saja saya iri dengan Liverpool dan Tottenham. Saya ingin sekali berada di sana (Final Liga Champions 2018-2019), tetapi saya rasa mereka layak mendapatkannya.” sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!