Pep Guardiola Tak Yakin Neymar Bisa Ulang Kesuksesan di Barcelona

oleh

Pep Guardiola Tak Yakin Neymar Bisa Ulang Kesuksesan di Barcelona. Pep Guardiola membuat pernyataan pesimis soal kembalinya Neymar ke Barcelona.

News – Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, tidak percaya Neymar bisa mengulangi kesuksesan ketika kembali ke Camp Nou.

Neymar saat ini memang dikabarkan akan kembali ke Barcelona seiring dengan pernyataannya tak mau lagi membela klubnya sekarang, Paris Saint-Germain (PSG).

“Saya tidak ingin bermain di sini (PSG) lagi. Saya ingin kembali ke rumah yang seharusnya tidak saya tinggalkan,” ujar Neymar.

Gagal Bawa Uruguay ke Semifinal, Suarez Dapat Dukungan dari Neymar

Dilansir Metro dari Sport, penyerang timnas Brasil itu bahkan bersedia mendapat gaji lebih rendah dari yang diterima di PSG demi kembali ke Barcelona.

Neymar juga sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona perihal durasi kontrak. Ia akan diikat Blaugrana selama lima musim ke depan.

Mendengar kabar tersebut, Pep Guardiola ikut angkat bicara.

Pelatih Manchester City itu menilai Neymar tak mampu mengulang kesuksesannya saat periode perdana bersama raksasa Catalunya tersebut.

“Neymar adalah pemain yang luar biasa, tetapi saya tidak tahu (Neymar bisa sukses lagi),” ujar Pep, dilansir AS dari koran lokal, Ara.

Turunkan Harga Neymar, PSG Inginkan 2 Pemain dari Barcelona

“Ini sama seperti jika saya kembali ke Barcelona. Apakah ini sama? Saya bukan orang yang sama sekarang dan saya pun tidak yakin dengan Neymar.”

“Namun, dia sangat bagus. Tidak ada yang meragukan itu.”

Saat diperkuat Neymar, Barcelona mampu merengkuh tujuh trofi dalam empat musim, terdiri dari dua trofi La Liga, satu trofi Liga Champions, satu trofi Piala Dunia Antarklub dan tiga trofi Copa del Rey.

Didatangkan dari Santos pada 2013, Neymar bersama Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi trio di lini serang Barcelona. Mereka menjadi tim yang paling ditakuti di dunia.

Orang-orang menyebut mereka dengan trio MSN (Messi-Suarez-Neymar).

Neymar saat ini sedang menyembuhkan cedera engkel. Cedera tersebut membuat ia harus absen membela tim nasional Brasil pada ajang Copa America 2019.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!