Aktris Bollywood Soni Razdan juga komentari keputusan Zaira Wasim

oleh

Aktris Bollywood Soni Razdan juga komentari keputusan Zaira Wasim.

Jakarta – Zaira Wasim membuat orang-orang berdebat karena mengumumkan alasannya keluar dari dunia film, menyatakan pekerjaannya sebagai artis membuatnya jauh dari agama.

Para selebritas Bollywood pun bereaksi atas pengumuman itu. Salah satunya aktris Soni Razdan yang menulis di Twitter.

"Kuharap dia tumbuh menyadari bahwa jika kau mencintai apa yang kau lakukan, itulah yang diinginkan oleh Tuhan. Dan akting serta seni kreatif bukan hal yang mengerikan. Membuat orang menangis, tertawa, berpikir juga hal yang mulia."

Dia juga menulis, "Dengan ini saya sangat menghargai keputusannya karena bisnis ini bisa sangat membebani dan seringkali menakutkan."

Dia berkata, Zaira saat ini masih muda dan mungkin berpikir ulang kelak.

"Kami akan menyambutmu kembali dengan tangan terbuka bila itu terjadi," tulisnya.
Zaira dikenal lewat film "Dangal" yang tayang pada 2016. Dia berperan sebagai Geeta Phogat versi muda dalam film.

Zaira banyak dipuji dan mendapatkan penghargaan atas perannya di film itu, termasuk Aktris Pendukung Terbaik dari Penghargaan Film Nasional.

Sutradara "Dangal" Nitesh Tiwari mendukung keputusan Zaira. Ia mengaku terkejut, tapi itu adalah hidup dan pilihan sang aktris.

Zaira mengaku mengalami depresi di media sosial tahun lalu.

Ketika Nitesh ditanya apakah dia menghubungi sang aktris saat itu, ia menjawab, "Zaira dan saya tidak berhubungan lagi setelah Dangal. Kami hanya bertemu sebentar saat acara penghargaan. Alasannya hanya dia yang tahu."

"Dia pasti sudah memikirkannya sejak lama sebelum memutuskan itu. Kita tidak berhak menghakimi keputusannya."

Selebritas lain yang bereaksi atas keputusan Zaira adalah Anupam Kher. Ia merasa bersimpati atas apa yang dialami Zaira.

"Kupikir ini adalah tragedi ketika gadis 16-17 tahun harus membuat keputusan seperti itu. Saya menghormati keputusannya," ujar Kher.

"Saya menghargai bahwa itu adalah pilihannya. Namun sebagai manusia, saya merasa sedih dia harus mengambil keputusan seperti ini di tengah karirnya yang berkembang," katanya.

 

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!