Indonesia Open 2019: Lawan Ganda Jepang, Greysia/Apriyani Lakukan Persiapan Khusus

oleh

Indonesia Open 2019: Lawan Ganda Jepang, Greysia/Apriyani Lakukan Persiapan Khusus. Indonesia Open 2019: Lawan Ganda Jepang, Greysia/Apriyani Lakukan Persiapan Khusus

News, JAKARTA – Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mulai melakukan persiapan khusus untuk mengikuti kejuaraan Blibli Indonesia Open 2019. Persiapan tersebut dilakukan setelah melihat calon lawan dari hasil undian yang telah dirilis.

Kelapa Pelatih Eng Hian mengatakan kondisi pasangan andalan bulutangkis Indonesia di nomor ganda putri ini dalam kondisi cukup baik. Kondisi ini juga terlihat saat memasuki waktu latihan.

“Suasana latihan bagus. Persiapan khusus jelang Indonesia Open tentunya ada,” katanya dikutip badmintonindonesia.org, Selasa (2/7/2019).

Greysia dan Apriyani yang kini duduk di peringkat lima dunia itu akan bertemu dengan wakil Jepang Ayako Sakuramoto dan Yukiko Takahata pada babak pertama.

Sebelumnya kedua pasangan ini pernah bertemu satu kali di Japan Open 2018. Hasilnya pasangan ganda putri Indonesia ini menang dengan rubber game 14 -21, 21- 16 dan 21 – 10.

Greysia/Apriyani juga sempat membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan rangking satu dunia asal Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di kejuaraan Australia Open 2019 pada awal Juni lalu.

 

“Penampilan Greysia/Apriyani dari Piala Sudirman ke Australia Open ada peningkatan, ini yang mau saya jaga momentumnya. Sekarang mereka bisa lebih menikmati permainan,” ujarnya

Menurutnya, saat ini lawan manapun baik pasangan Jepang atau negara lain akan tetap dihadapi. Dia juga menyebut pasangan itu harus memiliki keyakinan kuat dan menanggalkan keraguan saat bertemu lawan.

Selain pasamgan itu, terdapat empat wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding. Mereka adalah ada empat wakil lagi yang akan bertanding. Mereka adalah pasangan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, Virni Putri/Agatha Imanuela, serta Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!