Williams dan Kerber Tak Terbendung di Babak Pertama Wimbledon 2019

oleh

Williams dan Kerber Tak Terbendung di Babak Pertama Wimbledon 2019. Serena Williams dan Angelique Kerber melaju mulus ke babak kedua Wimbledon 2019.

LONDON – Para petenis unggulan tunggal putri masih belum terhadang di babak pertama Wimbledon 2019 pada Selasa 2 Juli 2019 malam WIB. Sebut saja seperti Serena Williams dan Angelique Kerber yang melaju mulus ke babak kedua.

Williams yang diunggulkan di tempat ke-11 berhasil menuntaskan perlawanan Giulia Gatto-Monticone asal Italia dengan skor 6-2 dan 7-5. Sedangkan Kerber sukses mengandaskan rekan senegaranya Tatjana Maria dengan skor 6-4 dan 6-3.

Nadal dan Federer Mulus ke Babak Kedua Wimbledon 2019

Selain kedua petenis ternama tersebut, para pemain unggulan tak mengalami kesulitan berarti. Seperti halnya Asheligh Barty yang menduduki unggulan pertama, Johanna Konta, Sloane Stephens, dan Petra Kvitova.

Serena Williams (Foto: Twitter AustralianOpen)

Barty yang baru saja menjuarai Prancis Open 2019 berhasil menaklukkan wakil China, Zheng Saisai dengan skor 6-4 dan 6-2. Sementara Konta yang mendapat dukungan penuh dari para penonton tuan rumah berhasil menjungkalkan wakil Rumania, Ana Bogdan dengan skor 7-5 dan 6-2.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!