Golkar Usulkan Calon Menteri Milenial ke Jokowi

oleh

Golkar Usulkan Calon Menteri Milenial ke Jokowi. Golkar mengusulkan kadernya untuk menjadi menteri milenial dalam Kabinet Kerja jilid 2.

JAKARTA – Partai Golkar mengusulkan salah satu kader mudanya untuk menjadi calon menteri milenial dalam Kabinet Kerja jilid II, yakni Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo.

“Golkar telah memiliki calon untuk diusulkan masuk dalam kabinet. Salah satunya, Dito Ariotedjo,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di Jakarta, mengutip Antaranews, Sabtu (6/7/2019).

Menurut Airlangga, Dito Ariotedjo merupakan calon menteri milenial dari Partai Golkar. Ia pun berharap usulan ini direstui oleh presiden terpilih Jokowi.

“Semoga disetujui dan direstui Pak Presiden,” tuturnya.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Dito Ariotedjo (Ist)

Sementara itu, Dito Ariotedjo memastikan dukungannya kepada program pemerintah, terutamma terkait kepemudaan. Dito menjelaskan, generasi muda mempunyai harapan besar untuk berkontribusi dalam menata masa depan bangsa. Untuk itu, AMPI meluncurkan program pengembangan karya inovasi sosial bernama muda pembaharu.


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!