Persija Unggul 1-0 atas Borneo FC di Babak Pertama

oleh

Persija Unggul 1-0 atas Borneo FC di Babak Pertama. Gol Ismed Sofyan antarkan Persija unggul 1-0 atas Borneo.

SAMARINDA – Persija Jakarta untuk sementara berhasil memimpin 1-0 atas Borneo FC dalam laga leg II semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019) sore WIB. Gol semata wayang ini tercipta lewat aksi Ismed Sofyan pada menit ke-33.

Bermain di markas sendiri, Borneo FC tampil dengan percaya diri. Alhasil, mereka berhasil memberi tekanan berarti terhadap pertahanan Persija sejak awal pertandingan babak pertama. Sayangnya, belum ada serangan yang dapat berbuah gol.

Laga Borneo FC vs Persija Jakarta

Melihat kondisi ini, Persija sendiri tak tinggal diam. Mereka juga terus membangun serangan demi menjebol pertahanan tuan rumah. Salah satu serangan membahayakan dilancarkan Persija pada menit ke-18. Bruno Matos melancarkan tendangan keras dari luar kotak penalti, sayang tendangan masih melambung ke atas mistar gawang Borneo.

Pada menit ke-26, Borneo kembali memberi ancaman berarti terhadap pertahanan Macan Kemayoran -julukan Persija. Rifal Lastori menendang keras bola dari sisi kiri gawang, tetapi tendangannya masih bisa ditangkap oleh Shahar Ginanjar.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!