10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

oleh

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!. Sama-sama berkecimpung di dunia magis

Pernikahan Demian dan Sara Wijayanto yang dibina dari tahun 2014 hingga sekarang masih awet saja nih. Keduanya memperlihatkan keromantisan layaknya orang yang masih pacaran.

Bahkan keduanya juga sama-sama berkecimpung di dunia mistis, Demian dengan sang ilusionis dan Sara sebagai YouTuber horor. Seperti apa ya potret romantis ala mereka? Keep scrolling!

1. Biar sudah lima tahun pernikahan, Demian dan Sara masih terlihat romantis kayak gini

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

2. Demian juga siap tuh menamani Sara untuk syuting di konten YouTube-nya, aduh dilindungi banget nih ya!

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

3. Foto perayaan lebaran mereka yang bikin adem

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

4. Kalau difoto ini mereka berdua terlihat seperti hidup di tahun 70-an ya

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

5. Begini potret Demian dan Sara merayakan anniversary pernikahan yang kelima, kayak di film horor aja deh temanya

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

6. Aduh kalau ini kayak anak millennial banget foto ala polaroid gitu, masih cocok kayak pacaran gak nih?

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

7. Sweet banget, Demian kayak nyamperin Sara ya biar dicium

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

8. Bener-bener deh pasangan ini nempel terus kayak perangko, jadi iri deh!

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

9. Wah kalau ini photoshot mereka kayak seperti lagi berburu hantu ya!

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

10. Di manapun dan kapanpun, tetap mengabadikan waktu lagi berdua nih

10 Potret Kebersamaan Demian & Sara Wijayanto, Romantis dan Horor!

Nah, itulah 10 potret romantis Demian dan Sara seperti ala-ala pasangan horor aja ya? Menurut kamu gimana? 

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!