Puji Iko Uwais, Karen Gillan: Dia Seniman Bela Diri Terbaik

oleh

Puji Iko Uwais, Karen Gillan: Dia Seniman Bela Diri Terbaik. Dalam film ini, Iko Uwais akan beradu akting dengan dua pemain Avengers: Endgame yakni Dave Bautista (Drax) dan Karen Gillan (Nebula).

JAKARTA – Kiprah Iko Uwais di dunia film tentu tak usah diragukan lagi. Beberapa judul film Hollywood telah ia bintangi. Terbaru, akting serta aksi laga Iko Uwais akan tersaji dalam film Stuber.

Dalam film ini, Iko Uwais akan beradu akting dengan dua pemain Avengers: Endgame yakni Dave Bautista (Drax) dan Karen Gillan (Nebula). Beradu akting dengan aktor Hollywood, Iko Uwais mendapatkan pujian setinggi langit.

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Menurut Karen, kemampuan silat Iko Uwais berada di level tertinggi. Bekerja sama dengan profesional seperti Iko Uwais membantu Karen Gillan menyelesaikan adegan action jauh lebih mudah.

“Dia (Iko Uwais) membuat segalanya menjadi lebih mudah. Aku rasa ketika seseorang benar-benar jago dalam apa yang mereka kerjakan maka akan lebih mudah bekerja dengan mereka,” ujar Karen dalam video Stuber di channel 20th Century Fox Indonesia.

Teknik silat Iko benar-benar membuat pemain seperti Karen yang jarang terlibat di film aksi lebih mudah mempelajari setiap adegan bertarung. Iko pun menjadi sosok guru yang baik karena bisa menjelaskan setiap gerakan aksi dengan mudah.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!