5 Fakta KDrama Mung Bean Chronicles setelah Ditinggal Jeon Mi Sun

oleh

5 Fakta KDrama Mung Bean Chronicles setelah Ditinggal Jeon Mi Sun. Siapa penggantinya ya?

Korea Selatan kini telah menjadi kiblat baru dalam dunia entertainment. Tak hanya penyanyi dan lagu, drama Korea telah memiliki penggemarnya sendiri. Banyak drama baru dengan mengusung tema yang beragam salah satunya adalah Mung Bean Chronicles. Drama baru yang akan tayang akhir tahun 2019 yang tersaji dalam 32 episode dalam durasi tayang 30 menit perepisode.

1. Berasal dari webtoon

5 Fakta KDrama Mung Bean Chronicles setelah Ditinggal Jeon Mi Sun

Mung Bean Chronicles adalah drama Korea yang bergenre romantis komedi dan sejarah. Drama yang berasal dari webtoon ini diambil dengan latar belakang zaman Joseon. Drama berawal dari seorang pemuda yang sempurna harus menjadi perempuan untuk masuk dalam pedesaan janda. Dimana dalam desa tersebut laki-laki dilarang masuk. Karena suatu hal pemuda ini bertemu seorang wanita yang akan menjadi gisaeng. Namun, wanita ini tidak bisa bernyanyi bahkan tidak mengerti nada. 

2. Para pemain Mung Bean Chronicles

5 Fakta KDrama Mung Bean Chronicles setelah Ditinggal Jeon Mi Sun

Pemeran utama dalam film ini merupakan aktor dan aktris yang sudah malang melintang dalam dunia drama Korea. Mereka adalah Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun. Dalam drama ini Jang Dong Yoon berperan sebagai Jeon Nok Du, pemuda yang berpura-pura menjadi wanita.

Sedangkan Kim So Hyun berperan sebagai Dong Dong Joo, wanita yang akan menjadi gisaeng, wanita penghibur pada dinasti Joseon. Selain itu ada Song Geon Hee berperan sebagai kakak dari Jeon Nok Du dan Jeon Mi Sun sebagai Chun Haeng Soo.

3. Akan tayang pada bulan September 2019

5 Fakta KDrama Mung Bean Chronicles setelah Ditinggal Jeon Mi Sun

Film yang telah mulai digarap bulan Juni dikabarkan akan tayang pada bulan september 2019. Jadwal penayangannya sendiri telah ditetapkan setiap Senin dan Selasa di KBS2. Dikabarkan saat ini bersiap akan memulai adegan dengan Jeon Mi Sun. Namun dengan adanya insiden bunuh diri Jeon Mi Sun, belum bisa dipastikan apakah penayangannya akan diundur atau masih tetap berjalan.

4. Digarap oleh Kim Dong Hwi

5 Fakta KDrama Mung Bean Chronicles setelah Ditinggal Jeon Mi Sun

Drama ini digarap tidak main-main, sutradara dan penulis skenario dipilih yang sudah malang melintang menggarap drama. Kim Dong Hwi, dipilih sebagai sutradara yang telah menggarap Fight for My Way (2017) dan The Merchant: Gaekju 2015 (2015). Untuk penulis skenario dipilih Im Ye Jin yang telah menulis skenario untuk We Were A Season (2017), Moonlight Drawn By Clouds (2016), dan Who Are You: School 2015 (2015). Im Ye Jin berpartner dengan Baek So Yeon, penulis Kang Deok Soon’s Love History (2017) dalam penggarapan Mung Bean Chronicle.

5. Berhenti sejenak untuk ikut berkabung

5 Fakta KDrama Mung Bean Chronicles setelah Ditinggal Jeon Mi Sun

Insiden yang menimpa Jeon Mi Sun sedikit banyak memberikan efek terhadap penggarapan film Mung Bean Chronicles. Penggarapan mengalami penundaan lantaran kru dan para pemain masih berduka atas meninggalnya Jeon Mi Sun. Pihak film juga harus kembali memutar otak dan mencari pengganti Jeon Mi Sun sebagai Chun Haeng Soo.

Itu adalah ulasan Mung Bean Chronicles yang akan akhir tahun ini. Penggarapan tidak mudah setelah insiden terjadi.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!