Apartemen Opus Park Raih Penghargaan PIA 2019

oleh

Apartemen Opus Park Raih Penghargaan PIA 2019. Apartemen Opus Park yang pembangunannya menelan investasi sebesar Rp1,20 triliun akan terdiri atas tiga menara, yaitu Pinnacle, Crest, dan Summit yang merangkum kurang lebih 1.077 unit.

News, JAKARTA — PT Izumi Sentul Realty, perusahaan patungan PT Sentul City Tbk., Sumitomo Corporation, dan Hankyu Hanshin Properties Corporation melalui Apartemen Opus Park di Sentul City, Bogor meraih penghargaan di ajang Properti Indonesia Award 2019.

Penghargaan untuk kategori: Property Development di sub kategori Apartment dengan Title: “The Recognised Premium Condominium in Bogor” dari Majalah Properti Indonesia itu diterima oleh Fahreza Rizani, GM Sales & Marketing PT Izumi Sentul Realty.

“Opus Park diterima masyarakat karena banyaknya keunggulan yang dimiliki sehingga masyarakat sangat meminati dan membeli untuk dihuni maupun sebagai salah satu tujuan investasi. Kami akan menjaga komitmen dalam membangun apartemen Opus Park dengan kualitas prima dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Fahreza melalui siaran pers, Kamis (11/7/2019).

Menurutnya, apartemen Opus Park diminati masyarakat karena potensi yang dimiliki kawasan Sentul City, seperti kawasan yang memiliki lingkungan sehat sekaligus sebagai investasi. Apalagi, di kawasan itu sudah dan akan terus membangun berbagai fasilitas sehingga tidak perlu keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup.

“Kawasan Sentul City juga akan semakin mudah dan cepat dijangkau seiring rencana beroperasinya light rapid transit yang sedang dibangun oleh pemerintah,” kata Fahreza.

Opus Park, katanya, juga dilengkapi dengan 88 fasilitas premium, menyatu dan bersebelahan dengan AEON Mall yang rencananya akan mulai beroperasi pada kuartal kedua 2020.

“Kami mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan yang kami tujukan untuk pasangan keluarga baru, bisnis profesional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri.”

Apartemen Opus Park yang pembangunannya menelan investasi sebesar Rp1,20 triliun, katanya, akan terdiri atas tiga menara, yaitu Pinnacle, Crest, dan Summit yang merangkum kurang lebih 1.077 unit.

Hunian itu dipasarkan dalam sejumlah tipe, yaitu 1 kamar tidur (bed room/BR), 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR dengan luasan mulai dari semi-gross 40,48 meter persegi hingga 158,86 meter persegi dengan harga termasuk PPN mulai dari Rp800 jutaan.

Pihaknya memberi beragam kemudahan cara bayar, yakni tunai keras, bertahap 12X hingga 30X, atau menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran uang muka dan untuk KPA, uang muka masing-masing 5% bisa dicicil hingga 2X.

“Kami optimistis seluruh unit apartemen Opus Park akan diserap pasar dengan cepat yakni dalam 2 tahun ke depan. Apalagi, pembangunan Opus Park kini sudah memasuki tahap finishing sehingga calon pembeli semakin yakin dan tidak perlu waswas untuk segera menempati hunian yang sudah dibelinya.”

Dia menargetkan Opus Park akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen pada kuartal keempat 2019. “Apartemen Opus Park merupakan salah satu apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan.”

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!