Destry Jadi Deputi Gubernur Senior BI, Perry Warjiyo: Welcome

oleh

Destry Jadi Deputi Gubernur Senior BI, Perry Warjiyo: Welcome. Destry Damayanti akan menggantikan posisi Mirza Adityaswara sebagai Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia periode 1019-2024.

JAKARTA – Destry Damayanti akan menggantikan posisi Mirza Adityaswara sebagai Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia periode 2019-2024. Terpilihnya Destri diputuskan secara aklamasi dalam rapat Komisi XI DPR-RI kemarin, Kamis, 11 Juli 2019.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo mengucapkan selamat kepada Destry karena dipilih sebagai Deputi Gubernur Senior. Perry mengaku akan menyambut Destry dengan tangan terbuka.

“Selamat untuk bu Destry, welcome di BI bu Destry, semoga bisa cepat menyesuaikan,” ujarnya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Perry menambahkan, dirinya juga sempat berdiskusi dengan Destry mengenai visi misi Bank Indonesia yang baru serta beberapa program strategis. Dirinya berharap Destry bisa seera menyesuaikan sehingga bisa memperkuat posisi Bank Indonesia.

“Bu Destry sudah tahu dan kami sudah berdiskusi visi misi BI yang baru. Program strategis arah kebijakan BI dan kami sudah sejak lama berinteraksi dan saya yakin Bu Destry akan cepat menyesuaikan dan memperkuat BI,” katanya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!