Grab Buka Layanan di 7 Bandara di Sumatera, Ada Titik Jemput Resmi

oleh

Grab Buka Layanan di 7 Bandara di Sumatera, Ada Titik Jemput Resmi . Ada berbagai manfaat bagi pengguna Grab Car Airport

JAKARTA, News – Perusahaan aplikasi jasa transportasi, Grab, membuka layanan Grab Car Airport di 7 bandara yang berada di Sumatera, Kamis (11/7/2019).

Ada berbagai manfaat bagi pengguna Grab Car Airport di antaranya adalah, ada titik jemput resmi di bandara dan kepastian tarif.

Tidak hanya itu, ada juga fitur venues yang akan membantu pengguna dan memberikan panduan visual dan teks, fitur keamanan terlengkap salah satunya dengan adanya SOS Button apabila ada kejadian darurat.

Tujuh bandara tersebut adalah Bandara Kualanamu Medan, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Bandara Radin Inten II Bandar Lampung. Selanjutnya Bandara Silangit Tapanuli Utara, Bandara Minangkabau Padang, Bandara Silampari Lubuklinggau dan Bandara Sultan Badaruddin II Palembang.

Dalam acara peresmian, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengharapkan, kehadiran layanan Grab Car Airport bisa menggenjot jutaan pengunjung datang ke destinasi wisata unggulan seperti Danau Toba.

“Saya kira ini akan memberikan dampak yang bagus,” ujar Luhut seperti dikutip dari siaran pers Kemenko Kemaritiman, Jumat (12/7/2019).

“Seperti halnya tujuan wisata di Danau Toba, yang awalnya kita masih pusing memikirkan masalah angkutan, maka dengan adanya Grab ini dapat menjawab masalah tersebut,” sambung dia.

Luhut mengatakan, kehadiran Grab Car di banyak bandara di Indonesia, bisa menjadi solusi yang memberikan kemudahan akses para pengunjung baik untuk berwisata maupun untuk keperluan bisnis.

Ia juga berpesan kepada Grab untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan penumpang. Hal ini penting agar para pengunjung dapat pelayanan transportasi lokal yang aman, nyaman dan terjangkau.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!