Go-Jek Menang Banyak, Diguyur Investasi Mitsubishi dan Bank Thailand

oleh

Go-Jek Menang Banyak, Diguyur Investasi Mitsubishi dan Bank Thailand. Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Corporation mengumumkan akan menanamkan modalnya pada Go-Jek

JAKARTA – Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Corporation mengumumkan akan menanamkan modalnya pada layanan jasa transportasi online, Go-Jek. Tujuan investasi Mitsubishi untuk menciptakan layanan mobilitas baru di Asia Tenggara.

“Go-Jek bangga dapat bermitra dengan Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Corporation. Kedua perusahaan ini memiliki rekam jejak dengan produk, layanan, dan teknologi berkualitas kepada pelanggan di seluruh dunia. Investasi merupakan bukti kekuatan visi Go-Jek untuk digunakan teknologi sebagai sarana untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat di Tenggara Asia.” ujar Presiden Go-Jek Group Andre Soelistyo, dikutip dari Bloomberg, Jumat (12/7/2019).
Sementara itu, Chairman Mitsubishi Motors Osamu Masuko mengatakan, pihaknya sangat antusias bisa menjadi mitra strategis Go-Jek. Melalui kerjasama ini, diharapkan Mitsubishi dan Go-Jek bisa menghadirkan suatu layanan terbaik di Asia Tenggara.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!