Arsenal Naikkan Tawaran ke Celtic untuk Dapatkan Kieran Tierney

oleh

Arsenal Naikkan Tawaran ke Celtic untuk Dapatkan Kieran Tierney. Arsenal Naikkan Tawaran ke Celtic untuk Dapatkan Kieran Tierney

News, JAKARTA – Arsenal dilaporkan telah menaikkan tawaran mereka untuk bek kiri Celtic Kieran Tierney dengan kisaran 25 juta poundsterling (sekitar Rp438 miliar), menurut Sky Sports News pada Minggu (14/7).

Tawaran awal Arsenal sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp264 miliar) dianggap tidak sesuai dan ditolak tiga pekan lalu. Pemain timnas Skotlandia tersebut juga dikabarkan menarik minat klub Serie A Napoli.

Pemain berusia 22 tahun ini hanya tampil 21 kali di liga domestik untuk Celtic musim lalu. Tierney, yang diikat kontrak oleh Celtic hingga 2023, mengalami masalah hernia musim lalu dan saat ini sedang dalam masa pemulihan paska-operasi.

“Ia masih cedera dan sedang direhabilitasi. Ia menderita hernia ganda dan masih memiliki masalah osteitis-nya,” ujar Lennon awal pekan ini.

Lennon juga menyebut bahwa ia perlu “memangkas” lebih lanjut jumlah skuatnya awal pekan ini. Delapan pemain telah meninggalkan klub di bursa transfer ini, termasuk Mikael Lustig dan Dedryck Boyata.

Namun, Celtic telah menemukan pengganti mereka dengan mendaratkan Luca Connell, Boli Bolingoli dan Christopher Jullien.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!