‘Fast & Furious 9’ Kembalinya Keluarga Tanpa The Rock

oleh

‘Fast & Furious 9’ Kembalinya Keluarga Tanpa The Rock. ‘Fast and Furious 9’ membawa kembali kebersamaan di antara Dominc Toretto dan keluarga lamanya. Dari lokasi syuting, kebersamaan tersebut terlihat.

Jakarta –

membawa kembali kebersamaan di antara Dominic Toretto dan keluarga lamanya. Dari lokasi syuting, baru-baru ini kebersamaan tersebut terlihat.

Kru dan para pemain merayakan momen ulang tahun Michelle Rodriguez. Pemeran Letty tersebut mengunggah sepenggal video ketika dirinya diucapi selamat termasuk ketika Vin Diesel menyodorkan lilin ulang tahun untuk ia tiup.

Beberapa waktu lalu, para pemeran ‘Fast and Furious’ sempat berseteru. Termasuk Michelle Rodriguez yang sempat memutuskan ingin cabut dari waralaba ini.

Dirinya merasa tak menerima peran yang adil sebagai karakter perempuan dalam film bertema balapan jalanan yang populer di dunia kaum adam.

Meski begitu, ada yang masih menjadi tanda tanya perihal keterlibatan Dwayne Johnson yang kali ini absen. Memang telah diketahui, Johnson tengah terlibat dalam spin-off bersama Jason Statham. Sebelumnya, ia sudah terlibat di empat waralaba ini.

'Fast & Furious 9' Kembalinya Keluarga Tanpa The RockFoto: dok YouTube

Hadirnya John Cena kemudian bak menegaskan keberadaan The Rock digantikan dengan sang pegulat. Sudah santer ada persaingan di antara The Rock dan Vin Diesel.

Kabar dirinya terlibat dalam spin-off pun sempat memancing kritik pemain lainnya, Tyrese Gibson. Tyrese sempat mengeluarkan kata-kata keluarga semestinya tak mengambil keputusan sendiri dengan menambahkan tagar #FastFamily diunggahannya September 2017 silam.

Sambutan pun diberikan kepada John Cena. Sambutan tersebut salah satunya datang dari Ludacris.

“Welcome my NEW brother John Cena to the Fast & Furious Franchise. Now Shits about to get Real
#fast92020″ tulisnya di momen syuting yang dilakukan di London belum lama ini.

Di sisi lain, The Rock kini tengah sibuk mempromosikan ‘Hobbs & Shaw’. Bersama Jason Statham, film spin-off tersebut akan rilis 2 Agustus 2019 di Amerika Serikat.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!