Sedang Berkembang Pesat, Penyanyi Rap Jay Z Jajal Bisnis Ganja

oleh

Sedang Berkembang Pesat, Penyanyi Rap Jay Z Jajal Bisnis Ganja. Bisnis ganja sedang berkembang pesat di Amerika, tak mau melepaskan momen tersebut, penyanyi rap, Jay Z, menjajal bisnis tersebut.

CALIFORNIA – Bisnis ganja sedang berkembang pesat di Amerika, tak mau melepaskan momen tersebut, penyanyi rap, Jay Z, menjajal bisnis tersebut. Jay Z dikabarkan menjadi kepala strategi bisnis perusahaan kanabis yang berbasis di California, Amerika Serikat, Caliva.

Ia bekerja sama dengan Caliva setelah melakukan pencarian panjang.

“Segalanya saya lakukan. Saya ingin melakukan bisnis yang tepat sampai pada level tertinggi,” kata suami Beyonce itu seperti dilansir dari The Guardian, Senin (15/7/2019).

Karena Kesalahan Teknis, Jay Z Terpaksa Batalkan Konser di Nebraska

Jay Z

Terjun ke dunia bisnis, Jay Z tak ingin setengah-setengah. Ia dan Caliva ingin menghadirkan sesuatu yang menakjubkan dan bisa melakukan sesuatu yang baik untuk banyak orang.

“Kami ingin menciptakan sesuatu yang menakjubkan,” sambungnya.

Dalam bisnis ini, Jay Z memiliki peran untuk mengembangkan perusahaan dengan kreativitas yang dimilikinya. Ia akan lebih fokus pada peningkatan partisipasi dalam bisnis legal ganja kepada mantan narapida dan orang-orang terpinggirkan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!