Sudah Tahu Nikmatnya Juara, Wijnaldum Tak Sabar Memulai Musim

oleh

Sudah Tahu Nikmatnya Juara, Wijnaldum Tak Sabar Memulai Musim. Georginio Wijnaldum merasakan gelar pertamanya bersama Liverpool musim lalu usai memenangi Liga Champions. Nikmatnya juara bikin sang gelandang makin lapar.

Jakarta – merasakan gelar pertamanya bersama musim lalu usai memenangi Liga Champions. Nikmatnya juara bikin sang gelandang makin lapar.

Wijnaldum membantu Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu. ‘Si Merah’ jadi kampiun usai memenangi All English Final kontra Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano, Madrid.

Itu adalah gelar pertama buat Liverpool sejak memenangi Piala Liga Inggris pada 2011/2012 silam. Buat Wijnaldum, itu juga jadi trofi pertamanya sejak gabung Liverpool pada 2016 lalu.

Kini pemain internasional Belanda itu tak sabar memulai musim baru.

“Karena saya tahu bagaimana rasanya sekarang, saya menginginkannya lagi. Itulah sebabnya saya kembali ke klub dengan rasa lapar, anak-anak juga kembali dengan rasa lapar untuk meraih lebih banyak lagi,” ujarnya dikutip Standard.

“Rasanya nikmat dan itu adalah perasaan yang ingin Anda biasakan, memenangi trofi seperti itu. Itulah sebabnya semua orang ingin tampil lebih baik lagi tahun ini dan menjuarai lebih banyak hal.”

“Saya sudah menjalani liburan yang bagus. Saya mendapatkan lebih banyak libur dari tahun-tahun sebelumnya. Anda selalu menantikan untuk kembali dan terutama karena kami memenangi Liga Champions, jadi lebih tak sabar musim ini. Jadi Anda sangat ingin memulai,” tandasnya.

Simak Video “Jelang Kick Off, Begini Susana di Luar Arena Final Liga Champions”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!