Jalani Tes Medis Bersama Juventus, De Ligt Tiba di J-Medical

oleh

Jalani Tes Medis Bersama Juventus, De Ligt Tiba di J-Medical. De Ligt akhirnya tiba di J-Medical untuk menjalani tes medis bersama Juventus.

TURIN – Matthijs De Ligt akhirnya tiba di J-Medical untuk menjalani serangkaian tes medis. Hal itu sebagai salah satu persyaratan untuk menjadi pemain anyar Juventus. De Ligt tiba di J-Medical pada Rabu (17/7/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Bek berpaspor Belanda itu datang menggunakan mobil Jeep yang notabene sponsor utama Bianconeri -julukan Juventus. Datang dengan kemeja putih panjang yang dipadukan dengan celana jeans, De Ligt langsung disambut ratusan fans Juventus yang sudah menunggu dari pagi.

Jika tidak ada aral melintang, De Ligt bisa diresmikan sebagai pemain anyar Juventus pada malam ini. Untuk mendatangkan De Ligt, manajemen Juventus merogoh kocek cukup dalam yakni mencapai 75 juta euro atau sekira Rp1,17 triliun.

Resmi Gabung Juventus, Klausul Lepas De Ligt Tak Aktif hingga 30 Juni 2022

Bek berpaspor Belanda itu dikontrak lima tahun oleh Juventus atau hingga 30 Juni 2024. Di setiap tahunnya, De Ligt akan menerima 7,5 juta euro atau sekira Rp117,3 miliar. Namun, uang yang diterima De Ligt bisa lebih banyak lagi jika menampilkan perfoma memukau, yakni mencapai 12 juta euro (Rp187,7 miliar) per tahun.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!