Jumpa Tiga Varian Baru Isuzu mu-X di GIIAS 2019

oleh

Jumpa Tiga Varian Baru Isuzu mu-X di GIIAS 2019. Isuzu keluarkan tiga tipe baru mu-X 4×2 yang siap ramaikan GIIAS 2019.

JAKARTA, News – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) siap meluncurkan tiga varian baru dari sport utility vehicle (SUV) andalan, mu-X 4×2. Model ini akan hadir dengan tiga tipe yang bisa menjadi pilihan konsumen, yakni I Series, S Series, dan Z Series.

S Series dan Z Series datang untuk menggantikan tipe sebelumnya, yaitu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Sedangkan untuk I Series, menjadi varian baru yang dihadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV.

Marketing Division Head Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) Andy Dwi Zatmoko, mengatakan, varian mu-X I Series dan dua lainnya, akan ditampilkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 nanti beserta dengan pengumuman untuk harganya.

Isuzu Tinggal Tunggu Nasib Panther

“Tipe mu-X I Series merupakan varian terbaru yang kami hadirkan untuk mengisi segmen SUV High tujuh penumpang. Ini cocok bagi konsumen ritel yang ingin naik kelas, atau untuk konsumen fleet yang ingin kendaraan operasionalnya punya tingkat kenyamanan dan kesalamatan yang tinggi,” kata Andy, dalam pesan singkatnya kepada News, Selasa (16/7/2019).

Andy menjelaskan, tiga varian Isuzu mu-X tersebut tetap hadir dengan DNA Isuzu yang sudah terkenal. Mulai dari sisi efisiensi bahan bakar, tangguh, serta telah dilengkapi keamanan, dan keselamatan guna memberikan ketenangan saat berkendara.

“Selain tiga tipe terbaru dari mu-X 4×2 di GIIAS nanti juga ada Isuzu mu-X 4×4 dan Isuzu D-max baru,” ucap Andy.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!