Kehadiran MRT Rangsang Bisnis Properti, Ini Buktinya

oleh

Kehadiran MRT Rangsang Bisnis Properti, Ini Buktinya. Pemasaran hunian kuartal I 2019 di Jakarta semakin terlihat condong pada lokasi yang sejalan dengan proyek MRT

JAKARTA – Lembaga Konsultan Properti Jones Lang LaSalle (JLL) mencatat geliat pemasaran hunian kuartal I 2019 di Jakarta semakin terlihat condong pada lokasi yang sejalan dengan proyek transportasi massal Moda Raya Terpadu (MRT).

Angela Wibawa, Kepala Pemasaran Jones Lang LaSalle (JLL) mengatakan ada wish list di antara para peminat hunian yang salah satunya adalah akses dengan lokasi MRT.

“Gedung ini akses dengan MRTnya seberapa jauh? Dalam arti, itu semacam contrengan (thick in box) dari mereka,” ujar Angela seperti dikutip Antaranews, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Tetapi hari-hari ini, dengan adanya MRT, pengunjung Blok M Plaza bisa mencapai 20 ribu hingga 25 ribu orang per hari. Jauh meningkat bila dibandingkan jumlah kunjungan sebelum adanya MRT yang hanya mencapai 8 ribu hingga 10 ribu orang per hari.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!